Update Mei 2015

May 29, 2015

[satu] Hectic banget sama laporan PTK-1! Plis gue butuh libuuuur!!! Gue begadang ngerjain TIGA LAPORAN!! Setiap laporannya ada landasan teori yang harus diisi MINIMAL LIMA HALAMAN FOLIO! Bayangin aja tiga x lima. Lima belas halaman, itu baru landasan teori loooh!. Belum lagi TUGAS NYA! Belum lagi dua jurnal buat praktikum selanjutnya *mau nangis *tapi asa lebay *tapi ini seriusan

[dua] NONTON MOCCA!!!! Akhirnya setelah sekian lama (masa?) nggak nonton mocca, akhirnya gue nonton mocca lagi yeeeaaahh!!

[tiga] Di kantor juga sempet rempong masalah Reference Standar Oxytocin yang ribetnya naujubileh. GILE SAMPEL INJEKSI GUE DUA BELAS BATCH SEBULAN *pingsan* dan semua itu akan berlangsung sampai bulan SEPTEMBER *lambai tangan pada kamera.

[empat] Alhamdulillah passion gue buat ngampus udah balik lagi. Standing applause dong buat gue yang berhasil move on dari kasur. Sumpah kasur sangat menggiurkan di pukul 16.30 :'( Tinggal beresin catetan kampus yang luar biasa hancur, ayo pin mangat baru semester dua neeeh!!

[lima] Gue nyansang di kampus orang. Gue meet up sama by besties Alfi Karunia Dewi dalam dimensi yang berbeda. Dueileeeh. Gue sama Nia ketemu paling tiga bulan sekali pas arisan keluarga, sama pas lebaran, padahal pas kecil kita caur bareng. Bulan ini gue akhirnya ketemu sama dia di Jekardah wkwkwk.. Meet up yang selama ini cuma wacana akhirnya tersampaikan. Walau judulnya bantuin praktikum, seenggaknya judulnya gue sama Nia udah pernah ketemuan disini. Biar nggak parah - parah banget gitu, kampus punggung - punggungan tapi nggak pernah ketemuan wkwk..

[enam] Pertengahan Mei lalu, gue dilanda INSOMNIA parah!! Parah nya parah banget sampe gue bener - bener nggak tidur semaleman, padahal besoknya Senin. Untungnya Senin siang nya gue nggak kena ngantuk mendadak, cuma ya itu, kalau malemnya nggak tidur siangnya seger, besok paginya badan meriang, entah badan anget, flu, atau otak ngambang. Masalah banget lah buat gue si penganut I Hate Monday. Heran sendiri kenapa gue bisa luas biasa fokus di malem hari dari pada siang. Gue bener - benerin neriakin diri gue sendiri kayak orang frustasi, kenapa gue nggak bisa tidur?! Gitulah. Kesini - kesini gue malah curiga mengidap DSPS. Cerita lengkapnya gue rangkum nanti. Untungnya seminggu belakangan gue berhasil ngatasin hal itu. DENGAN NGGAK BLOGGING MALEM - MALEM atau MARATHON DRAMA!! sumpah ini manjur. Gue tidur diantara jam setengah sembilan sampai jam sepuluh, badan gue enakan. TERUS KAPAN GUE BLOGGING SAMA NONTON DRAMANYA?? -_-

[tujuh] gosokan gue numpuk *pfffffttt

You Might Also Like

0 komentar

Comment