Ngejomblo di Galery Nasional Indonesia

April 19, 2015


Jadi gini ceritanya, beberapa minggu lalu, Feby nemuin satu tempat kece di Instagram dan dia ngajakin gue kesitu, nama tempatnya Galery Nasional Indonesia. Sebagai warga baru Ibukota yang buta arah dan buta jalan, gue nggak tahu tempat itu ada dimana. Saking pengennya kesini, Feby sampe seacrhing sana - sini dan gue ngusulin ke dia buat pake google navigasi, kali aja gue tahu itu dimana. Ternyata, lokasinya lumayan deket sama rumah gue, dan itu jalan sering banget gue lewatin. Akhirnya, gue sama Feby nyusun rencana buat kesana someday. Masih wacana.

Beberapa minggu kemudian, balik praktek, balik makan ayam kremes, gue sama Ismi galau males balik karena nggak ada orang di rumah, akhirnya ide itu muncul, gue ngajak Ismi kesini. MAAF BUAT FEBY KARENA GUE SELINGKUH MALAH KESINI DULUAN SAMA ISMI :') Dengen bekel ingatan pas - pasan gue soal jalan, akhirnya kita sampai kesini dengan sehat selamat sentosa.


Nggak ada cerita lain selain motor gue yang nggak bisa keluar dari parkiran, jadi post ini bakal wordless. Hihiihiii.. Ini beberapa pict yang berhasil tertangakap kamera gue :')



Sekian segmen sepatu dekil nya. Anyeeeooong!!

You Might Also Like

0 komentar

Comment