Study Tour 2012 (Hari 4)

December 25, 2012

Hahaha sebenernya ini udah nggak ada foto apa - apa. Subuh transit di Ci...... apa gitu lupa, rumah nya Bu Eva Hz pokoknya yang banyak jual manisannya HAHAH!!

Pas tidur enak banget karena capek kali yah. Tapi gue sempet kebangun bentaran dan pas ngeliat ke luar jendela, nggak ada cahaya sama sekali. Udah gitu jalanannya naik turun, tikungan tajem kanan kiri, hiiiiiy serem, akhirnya mutusin tidur lagi. Eeeeh nggak lama kebangun lagi gara - gara gue denger suara Intan "Mama... takut mama...." suaranya mendayu - dayu gitu. Gue mutusin tidur aje sereeeem banget.

Pas pagi nya jam 6an, kita udah sampe di puncak. Udah di Bogor ternyata. Hahaha.. Pas banget keluar tol Ciawi, bis 3 ban nya meedak! Ya Allah masa ada kejadian begini pas banget udah mau sampe sekolah. Akhirnya anak - anak bis 3 pada keluar. Kita nggak boleh keluar bis sama Bu Iceu biar di dalem aja. Eeeh nggak lama kemudian, bis gue (bis 2) ban nya meledak juga yang belakang. Koplak banget akhirnya pada  di suruh lari keluar.

Kata anak - anak, tinggal Bis 1 nih yang ban belum meledak. Kan biar impas 1:1:1. Kampay emang malah di sumpahin, Gue inget banget si Andi yang ngomong gitu. Eeeeh malah bis dia, bis 3 ban nya meledak lagi yang  belakang yang satu nya. Hahahaha jadi 2 ban bis dia meledak. Mamam tah nyumpahin orang sih. Gue, Amel, sama Celo ngetawain si Andi, EEEEEEEEHHHH!!! ban bis gue meledak lagi yang satunya. Jadi dua juga yang meledak. Udah itu mah DUA SAMA antara bis 2 dan bis 3. Bis 1 tetram aja manusia - manusia nya pada di dalem. Kata mas - mas nya sih emang bis 1 itu bis nya baru pantes aje.

Anak - anak pada ngegembel di pinggir jalan tol mana itu kan hari Sabtu, Tol yang ke arah puncak padet banget. Kita semua diliatin. Udah gitu pas lagi ngegembel ada bis sekolahan lain lewat terus nyorakin. Sial amat eta ngaledek!!

Hahaha bu Ida di gombalin sama Tour Guide kita si Mas Ono sampe lemes nggak bisa bangun. Guru - guru malah kompornya. Ini nih dia fotonya
Bu Ida di Bully
Berhubung udah dikit lagi nyampe, kita paksain aja bis itu tetep jalan. Anggota bis 3 dan 2 banyak yang bermigrasi ke bis 1 yang aman hahahaa... Sampailah kita kembali di YKPI TERCINTA dengan selamat, sehat sentosa dan bahagia. Nggak bahagia nya cuma 1, duit abis -____- dadaaaaah Bandung, Dadaaaaah Semarang, Dadaaah Jogja, Dadaaaaah Mas Ono, Dadaaaah Vienna Tour, Dadaaaah bis trans-utama. Semoga suatu saat bisa ngerasain momen kayak gini lagi. :')

You Might Also Like

0 komentar

Comment