Study Tour 2012 (Hari 1)

December 25, 2012

Sebenernya ini udah berbulan - bulan yang lalu. Tepatnya tanggal 10, 11, 12 dan 13 Oktober 2012 ke BANDUNG - SEMARANG - JOJGAYARTA. Berhubung gue males nyortir foto nya karena ada seabrek - abrek jadi baru sekarang nih gue semangat.
Naik bis Trans-Utama featuring Vienna Tour (WOW!), kita bakalan jadi patner selama 4 hari. Hahaha.. Behubung angkatan gue cuma 3 kelas, jadi kita berangkat pake 3 bis. Gue di bis 2. Pendamping nya Bu Iceu, Bu Ida, Bu Eva S, sama Pak Jay. Guru rempong semua haha..

TUJUAN PERTAMA: Ke PDAM Tirtawening Bandung
devi,celo, gue, maria
hesti, maria, devi, celo, gue (gue pake sendal)
Ini waktu transit di tol gara - gara anak - anak pada beser, padahal perjalanan belom apa -apa. Hahaha 

Pak Agus, Bu Iceu, Bu Kiki, Bu Yunia, Pak Jay, Bang Achan, Bu Eva Hz, dan Bu Ida di PDAM Titrawening, Bandung, Jawa Barat.
Kelas 12B
Rosita, Mercy, Resa, Putri, Gue

Disini kita dijelasin proses pengolahan air, pendistribusian nya ke daerah Bandung dan proses kimia apa aja yang dilakukan disini. Beres itu kita balik ke bis. Sholat dzuhur dulu. Terus di kasih nasi box, sama kaos study tour. Warna nya merah ahahaaahaha bagus!

TUJUAN KEDUA : Ke Museum Geologi Bandung
Kita sampe sini sekitar jam 14.00an. Menurut gue arsitektur gedung nya keren. Jaman belanda banget. Disini kita dijelasin proses terbentuknya bumi, Sumber Daya Alam apa aja yang ada di Indonesia, meteor - meteor apa aja yang pernah jatuh ke bumi, proses daur hidup manusia dan hewan, dll. Kita juga nonton film tentang waktu dan hubungannya dengan proses alam di angkasa raya ini.

Gue, Bagus, Chindy.
Gue, Rifqi
Ini pas nonton film nya
SPECTROLITE!!
Disini gue beli kaos Bandung satu yang gambar nya Starbuck dapet dengan harga Rp 17.000,- sama beli kalung satu harganya Rp 10.000,- soalnya gue nggak bawa kalung buat gaya hahaha...

Nah, pulang dari museum, jalanan Bandung macet. Bete. Lalu bis gue ke Pom Bensin lamaaaa banget ngisi nya, disini anak - anak taruhan, berapa ratus ribu tuh bis ngisi bensin. Yang kalah disuruh minum 5 gelas aqua. Si celo kalah, eeeeh malah dimarahin Bu Ida gara - gara sayang ngabisin aqua gelas. Hahah...

Illona, Azki, Tulus, Haikal, Gue, Sevy, Rifqi, Celo
Terus kita transit dan makan malem di rumah makan apa gitu gue lupa namanya. Masih di Bandung. Kamar mandi nya sih banyak, tapi karena bis gue tadi isi bensin dulu dan itu lamaaaaaa banget jadi aja anakan kelas gue kebagian terakhir ngantri mandi nya. EEEEH... tiba - tiba detik -detik terakhir menjelang gue mandi, air nya mati -_____- koplak banget. Rada lama pula nyalanya. 


Gue di bis tidur sama Fani, bangku samping gue si Celo sama Yayan. Yayan gaya banget banget pake celana pendek, jadi aja dia beku hahaha. Pas yayan bangun mau nge-charge hape, dia nyenggol Fani, terus Fani teriak - teriak. Akhirnya anak - anak sebis pada bangun. Pas liat jam, ternyata baru jam 22.00 kirain mah udah jam 3 pagi. Camen banget. Terus berantem pada sotau ini udah di kota mana. Brebes lah, Tegal lah, gak ada yang bener. Akhirnya, diomelin Bu Ida lagi di suruh pada tidur -____-

Next Posting!

You Might Also Like

0 komentar

Comment