Study Tour 2012 (Hari 3)

December 25, 2012

Yaaaah... Ini hari terakhir kita berkelana. Hari ini dress code nya merah. Kita merah kan Jogja! Hahaha lebeeeh.. Pagi - pagi anak - anak udah pada bangun semangat kali yee.. Gue kebagian mandi pertama hahaha... Udah selasai packing segala macem, kita sarapan dulu di hotel Galuh.
Dafinta, Mutiara, Cindy, Gue
Ini foto - foto pas abis sarapan. Ada jeda waktu bebas lumayan lama, disuruh nya mah beres - beres, gue udah beberes dari belum subuh hahaha. Lihat! Gue pake kalung ceban yang beli di Bandung hahaha. 
Rosita, Rimang, Bagus, Rifqi, Gue
Mutiara, Dafinta, Poppy, Jenette
Itu MUTI!!
Jenette, Bagus, Gue, Mutiara, Fani
Uh yeeaahh!! Spectrolite dengan warna merah menyala!! Tebak, gue yang mana?

Saatnya meninggalkan Hotel Galuh. Tempat terpewe buat tidur hahaha..
Gue, Cindy, Rifqi
Amelia, Gue, Cindy, Mercy
TUJUAN ENAM : CANDI PRAMBANAN
Sampai juga di candi prambanan. Gak nyampe lima belas menit. Yaiyalah. Orang dari hotel aja keliatan candinya.

Kita wajib pake kain disana. Soalnya itu tempat sejarah dan budaya. Asoooy.. Cinta Indonesia. Mana kaos nya warna merah lagi, bikin tambah Indonesia!!
Ini nih yang gue suka dari kaos nya. Walaupun bahan sama sablonannya gak begitu bagus, tapi warna nya itu loooh. Nyala banget. Jadi bagus kalau di foto. Hahaha...
Foto bareng Pakle (Bule)
"Kita lagi latihan tanteeeee..."
BU IDA :D
Next posting yaa.. mau mandi dulu

You Might Also Like

0 komentar

Comment