Study Tour 2012 (Hari 3) cont.

December 25, 2012

Kita keluar dari prambanan sekitar jam sebelasan. Langit udah panas banget. Sambil balik ke parkiran yang cukup jauh, gue nemenin Rifqi sama Bagus belanja lagi. Gue tuh pengen beli pensil yang ada orang - orangannya yang se-pack tapi nggak nemu - nemu. Oh iya kita ke pusat oleh oleh Djava dulu. Temen - temen gue pada belanja banyak banget, gue bingung mau beli apaan, mama papa kan udah khatam sama yang nama nya Jogja, kalau belanja banyak malah diomelin lagian di rumah nggak ada yang makan, jadi gue cuma beli kerupuk ikan tenggiri kesukaan gue sama adek gue, sama serundeng yang adek gue suka banget.
Clo & Gue
Gue, Clo, Aden
Berhubung itu hari Jum'at, kita lajutin perjalanan sambil nanti nyari tempat buat sholat Jum'at berjamaah. Anak - anak pada tidur gara - gara capek. Tapi kata Bu Iceu bis 2 emang pada kebo semua. Setiap baru balik ke bis pasti pada tidur semua. Kompakan lagi nggak ada yang nggak tidur hahahaa... Dan koplak nya gue nggak nyadar kalau tadi itu bis udah berhenti cukup lama buat sholat Jumat. Pas gue tanya yang lain juga pada nggak nyadar dasar kebo! Oke, caaaaww ke borobudur!!
Pemandangannya kece banget yaaah kaau di Jawa Tenggah. Jawa Barat mah pemandangannya cuma manusia doang. Apalagi Bogor, nggak bakal ada jalanan hampang begini, angkot semuaaaaa.....
Kata tour guide gue, si Mas Ono itu, ini adaah daerah yang dilalui erupsi Gunung Merapi. Keren sih. Malahan ada rumah yang angus gitu di pinggir jalan dan nggak di bersihin hahaha..

TUJUAN TUJUH : CANDI BOROBUDUR
Oke sampe di borobudur juga!!! Tempat terakhir yang kita kunjungi dalam rangkaian acara
Sepi banget tahu. Palingan cuma rombongan YKPI sama beberapa pasang bule yang ada disini. Kebanyakan tukang dagang nya malah hahah!!
Jujur, pas disini energi tinggal sisa sisa doang. Capek hahaha.. Tapi pas udah sampe atas candi, semangat lagi. Hahahha kan kita jarang kesini, harus manfaatin moment dengan baik.

Ini niat nya foto sama bule, tapi kok bule nya malah nggak keliatan? HAHAAHAHA!!
Rifqi, Gue
Mercy, Dafinta, Gue, Cindy, Fani
Cindy, Gue
Ini adalah tempat paling tepat buat foto kata abang - abang security nya. Dan emang iya! dari sudut ini pas banget arca nya pada keliatan. Menurut gue nggak ada yang foto disini. Cuma kita yang tahu HAHA!!
Trip di Borobudur selesai!!!! Jujur gue suka sama sarung nya.

You Might Also Like

0 komentar

Comment