Update Juni 2015

June 30, 2015

[satu] Selamat Berpuasa :D

[dua] Awal bulan kemaren gue nonton Indonesia Open 2015. Post lengkapnya bisa ubek - ubek archive bulan ini

[tiga] UAS BROOOOH UAS!!!!

[empat] KABAR BAIK! Dulu gue pernah nulis tentang Novel yang harus di film-in. Dua minggu lalu gue mengunjungi blog Windry Ramadhina yang memang sering gue pantau, dari situlah kabar baiknya muncul. Salah satu dari list yang gue dalam postingan tersebut bakal jadi kenyataan dalam waktu dekat. Apa itu? LONDON : ANGEL nya Windry Ramadhina. YUHUUUUY BANGET LAAAH!! Buat novel - novel Winna Efendi bukan hal biasa lagi karena sebagian karyanya sudah bertranformasi menjadi bentuk film. Nah, ini pertama kalinya novel Windry di film in. ANTICIPATING!!! Semoga pemilihan cast nya nggak mengecewakan. Dan semoga juga novel mbak Windry yang lain bisa ikut di film-in hihihi

[lima] Gue nggak dapet feel Ramadhan. Disitu gue merasa sedih. Entah karena gue tinggal di Ibukota, dimana bagi sebagian besar orang disini bekerja adalah prioritas utama atau karena kesibukan gue UAS sampe malem bikin gue nggak ngerasain moment tarawih berjamaah di mesjid. Ya disisi itu gue sedih. Gue merindukan hometown gue *ecieilaaaaah*

You Might Also Like

0 komentar

Comment