BCA Indonesia Open 2015 #EaaaForIndonesia

June 09, 2015

Tanggal 2 Juni kemaren.
Mumpung tanggal merah.


Singkat cerita, untuk pertama kalinya gue nonton INDONESIA OPEN! yipppppy laaah!! Saking niatnya gue berangkat dari rumah jam setengah delapan pagi (dengan sedih ninggalin emak gue yang kebetulan lagi disini), naik busway setelah sekian lama *ya gue biasa naik taksi soalnya -_- Gue berangkat sama partner in crime gue, Ismi, Ka Ana dan temen Ka Ana, namanya Ka Gita. Dan gue cuma bawa duit dua puluh rebu :')


Kita sampe di GBK langsung nuker tiket. Thanks to ka Ana yang gerak cepet beli online beberapa hari sebelumnya, karena liat antrian di depan tiket box nya luar biasa panjang, padahal masih pagi, kabarnya juga banyak yang nggak kebagian tiket.


Nggak apa, nggak dimana, nggak sama siapa, kerjaan gue, Ismi dan Ka Ana pasti nggak jauh - jauh dari yang namanya........... fangirl *ekekekkk!! Khusunya Ismi dan Ka Ana (karena kali ini gue masih lebih waras dibanding mereka) dateng ke sini buat nonton Lee Young Dae!!



Kondisi di dalem Badminton Hall. Waktu gue masuk, udah jalan beberapa pertandingan (padahal itu masih pagi banget looh) dan yang terparah... LEE YOUNG DAE lagi main dan itu udah set dua!!! Nyesel juga sih karena nggak kebagian posisi enak waktu Yong Dae main. Mana dia main cuma dua set doang langsung menang :')

Ini nih favorit geweeeh :D


Sony Dwi Kuncoro!! Dari jaman gue SD emang paling demen sama dia. Sengit juga pertandingannya.

Oh iya, pertandingan di hari pertama yang paling gue suka waktu Ganda Putri Indonesia lawan Korea Selatan. Yang main Gebby Ristiani Imawan - Tiara Rosalia vs. Kim So Young - Chae Yoo Jung. PECAH BANGET MEREKAAAAAAA!!!

Jam dua belas sianganya gue keluar, nyari makan. Balik - balik lagi beberapa pertandingan sebelum Young Dae main yang kedua. Gue sama duduk di VIP kanan, dan posisi kita udah bagus banget waktu itu. Di depan, di belakang lapangan banget. Ternyata waktu liat jadwal, Young Dae kebagian di lapangan tiga, di lapangan nomor dua dari kiri. Akhirnya dengan nyempil - nyempil kita berhasil dapet posisi yang LUAR BIASA SUPER DUPER ENAK! Dan kalau Young Dae main itu dia di depan mata kita banget. Tapi sayangnya, perhitungan gue salah, YOUNG DAE MALAH MAIN DI LAPANGAN PALING KANAN, DI DEPAN TEMPAT KITA DUDUK SEBELUMNYA!!! Setelah denger halo - halo dan Young Dae bener main di lapangan paling kanan, gue, Ismi, Ka Ana, Ka Gita lari kenceng dari bangku VIP kiri ke VIP kanan -_- (sumpah itu gue sampe lompatin bangku dan nabrakin orang)  dan nggak tahunya bangku yang tadi, udah diambil sama cewek - cewek fans Young Dae juga -_-. Jadilah gue duduk di posisi yang nggak enak, nyerong, ke tutupan banner, sakit leher -_-


Maaf buat gambar yang super duper fancam. Biarkan gue pake alasan posisi duduk yang sangat - sangat nggak oke dan kebetulan energi gue waktu itu udah balik telak (kalau nggak salah udah jam lima sore). Capek juga ternyata tereak - tereak INDONESIA PROK PROK PROK PROK PROK!! dan gue udah nggak punya tenaga buat tereakin "Daehan Mingguk"


Wall painting alay yang gue bikin berkali - kali -_-. Oh iya, pas gue sama Ismi nulis disini juga kita sempet di wawancara gitu sama mba - mba dari salah satu media. Tapi sayangnya gue nggak tahu dia darimana -_-

Sayangnya gue nggak terlalu banyak ambil pict karena keseruan nepok - nepok pom - pom sambil tereak "EAAAAAAA!!!" -_-


Sekia laporan dari Indonesia Open 2015 Hari Pertama. Semoga tahun depan bisa nonton FINAL! Tiketnya MUAHAAAL BOO!!

You Might Also Like

0 komentar

Comment