Update November 2014

November 29, 2014

Udah lama coy nggak kongkow disini. Maka dengan niat tulus ikhlas, gue mau mereview hidup gue disini, dari bulan september - oktober - november. TIGA BULAN COOOOY!!! Kebayang kan begimana sulitnya gue nginget itu semua. Jadi, mari skip beberapa bulan yang lalu dan kita mulai lagi dari bulan ini.. NOVEMBER!

[satu] Akhirnya gue berkesempatan langsung ketemu sama DEWI DEE LESTARI. Nggak bener - bener langsung sih. Dia di panggung, gue di bangku penonton. Yang penting, kami berada di atap yang sama *eaaa.. Di event Chemistry Art Days yang diadain sama FMIPA UI. Talk Show dan fansignin gitu, dalam rangka rilisnya sekuel SUPERNOVA - GELOMBANG! Dan BODOHNYA gue adalah... semua novel Dee yang bertumpuk banyak banget itu ada di rumah BOGOR, sedangkan gue lagi stay di Jekardah. Begimane kepriye lah? NYESEL SE NYESEL NYESELNYA. Kapan gue bisa ke acara beginian lagi :'(

[dua] Udah TIGA MINGGU nggak pulang!! HOMESICK!! Layaklah saat ini gue di sebut bang Toyib :'( Minggu pertama : kena lemburan sabtu - minggu. Minggu kedua : naik gunung. Minggu ketiga : minngu ini! dimana kampus ngadain baitul arkom di hari minggu yang berharga :'(

[tiga] Dua bulan belakangan hidup gue SO HECTIC! Karena UTS!! Ini yang sejak dulu gue antisipasi. Gimana nasib kuliah gue ketika waktu belajarpun gue nggak punya? Alhasil, tiap malem nggak bisa tidur nyenyak, kaget - kaget dan berujung ngantuk di ruang asam.

[empat] FIRST SUMMIT!!

[lima] there was something about, YOGYAKARTA.

[enam] Ngerasa nyaman banget ada di LSMW bareng orang - orang kocak dari berbagai garis usia dan latar belakang. Fower Rangers, Feby Dika Munaf. Partner Non Hormon, Kak Kiki yang sabar banget ngehadepin ke bolotan gue kalau udah berhadepan sama HPLC. Ka Baskara dan Ka Pandu yang selalu membully gue dan malah harus ketemu mereka 13JAM SEHARI di kantor dan di kampus. Ka Ara yang sering (apa ya?) - yang sering gue ledekin mirip YoonA SNSD. Ka Arissa partner KPopers gue :') Mbak Vera yang sering manggil gue Indomart karena loker gue selalu penuh makanan, Kak Mega yang selalu bikin gue ngiri sama kerudungannya. Mbak Tari, Bu Rayi dan yang lainnya. Aku senang berada di antara kalian :')

[tujuh] Beruntung juga ketemu dua orang capruk kayak Ismi dan Ana. Kalian mengisi kekosongan hariku dengan group - group WA aneh. Ngerasa nyaman juga ada di kelas TeKim 14 yang walaupun moyoritas cowok, tapi rumpi nya udah kayak di asrama cewek.

Sekian - F -

You Might Also Like

0 komentar

Comment