Happy New Year 2013!!

January 01, 2013

Lanjutan posting tentang sebelum nya. Gue mau resolusi gue di tahun ini sederhana, tapi mencangkup semua aspek kehidupan dan yang pasti gue harus bisa mencapai itu. Kalau resolusi tahun kemarin mungkin hanya tercapai 30% kalau tahun ini, harus mencapai 80%. Kenapa gue tulis di blog? Biar kalau gue lagi buka blog, gue inget sama resolusi gue dan berusaha terus untuk memenuhi nya. Gue juga tulis ini di buku catetan kok. Pasti kalian juga 'punya cara sendiri' dalam hal ini. Yakan?

Bagian Pertama
  1. Ingat Allah dan selalu melantunkan doa dimana pun dan kapanpun
  2. Sholat lima waktu nggak pake bolong
  3. Ngaji minimal 2 lembar setiap hari
  4. Sholat dhuha di mulai lagi
  5. Puasa Senin - Kamis
Bagian Kedua
  1. Lebih sayang sama mama - papa - adek. Menganggap mereka segalanya dibanding siapapun setelah Allah. Mengganggap mereka sahabat terbaik dan manusia terbaik di dunia ini.
  2. Mengurangi kadar an-sos yang secara nggak sadar gue anut.
  3. Ramah tamah sama semua orang teman atau siapapun karena mereka juga makhluk Allah yang harus diperlalukan sama oleh kita
  4. Teman memang bukan segalanya, tapi kita harus punya teman.
  5. Kurangi 'ngaret'
  6. Jangan katakan hal bohong
  7. Explorasi diri dengan membuka mata pada semua hal baru, mencerna hal uptodate tapi tetap disaring
  8. Jangan ngeluh, setiap orang dapet porsi masalah nya masing - masing
Bagian Ketiga
  1. Belajar
  2. Belajar
  3. Belajar
  4. Belajar
  5. Belajar bukan hanya ngerti, tapi paham.
  6. Pastinya lulus UN
  7. Kerjain PR di rumah
  8. Bikin draft novel dan jangan berhenti.
  9. Kurangin berkhayal
  10. Main keyboard lagi
  11. Belajar gambar
  12. Minimal ikut 3 lomba dalam setahun
Banyak emang, tapi semua nya hal sederhana. Bismillah bisa. Ya Allah tuntun aku agar selalu berada di jalan mu. Tampar aku jika aku salah. Berikan lampu penerang mu di jalan ku yang terasa amat sangat gelap. Aku hanya berpegang padamu Ya Allah.. Bismillairohmanirohim... 2013. SEMANGAT!!!!!




You Might Also Like

0 komentar

Comment