Bukit Bintang

August 22, 2016

Bandung, 21 September 2016
Gue nggak akan ke Bandung kalau bukan karena kondangan (*ralat, gue gak akan kondangan kalau bukan karena pengen ke bukit bintang).

Jadi ceritanya, balik kerja Jumat kemaren gue langsung jalan cuss ke Bandung, sampe sekitar jam delapanan, check in di Bantal guling Gatsu buat naro barang-barang doang, abis itu langsung jalan lagi nyari makan. Kita makan pizza super gede nya Karnivor karena si Mila ngidam, sayangnya sosisnya lagi gak ready DAN kita mutusin untuk ke Bukit Bintang/ Bukit Moko malem-malem dengan modal google maps.

Buat ke tempat ini aja nih ya, effort nya tuh gak biasa banget. Mungkin udah banyak di blog orang juga yang pada bilang kalau jalanan ke Bukit Moko ini nggak mulus. Gue saranin sih kalau mau kesini mendingan bawa motor aja karena jalanannya itu lumayan off road. Bayangin aja gimana jadinya gue kemaren naik ke puncak bukit yang sepiiiiii parah, malem-malem, gelap, penerangan minim cuma dari lampu mobil, terus seisi mobil gue isinya cewek semua. SEGALA pake acara kita papasan sama mobil lain di posisi yang gak oke banget dimana mobil gue itu posisinya udah di gigir jurang, GELAP PULA! BAYANGKAN!! Gue sebagai navigator yang udah biasa mendampingi perjalanan antar provinsi aja gak pernah segini nya amat -_- Beruntungnya, Mila nyetir udah terkualifikasi dari dulu.


Yap. Semua kebayar setelah kita sampe di lokasinya. Prinsipnya hampir sama kayak kalau kita naik gunung. Apa yang lu liat langsung dan apa yang lu liat dari kamera itu BEDA BANGET! Ya kalau liat hasil jepretan dengan kamera handphone gue yang resolusinya gak bagus-bagus amat ini hasilnya cuma kayak gerombolan ketombe gitu, tapi sumpah ya, kalau liat aslinya, lu gak bakal bisa ngomong apa-apa selain inget sama Allah.

You Might Also Like

0 komentar

Comment