Update November - mid-Desember 2015

December 20, 2015

Akhirnya gue kembali ke dua oren ini setelah sebulan belakangan ini weekend gue terenggut oleh praktikum kimia - fisika menyebalkan. Dan karena gue selingkuh nyansang di dunia oren satunya lagi wkwkkwk.. Yang keinget di otak gue selama dua bulan belakangan ini cuma tiga hal; praktikum kimfis, UTS yang baru kelar dan audit.


[satu] kita bahas dulu soal praktikum kimia - fisika yang membuat gue nggak bisa bernafas selama sebulan penuh. Sebenernya sampe sekarang masih like a miracle aja karena setiap minggunya gue bisa ngejain 3 laporan berisi (minimal 4 halaman folio landasan teori, belum lagi embel - embel data pengamata, perhitungan, tugas, grafik dsb yang bisa nyampe 10 halaman folio. sepuluh kali tiga, bayangin) dalam waktu satu malam (maksimal nya dua malem lah kalau gue lagi kerajinan ngerjain dari Jum'at malem). Asdos emang suka gitu ya, baru tahu kalau mereka sedikit nggak manusiawi ngasih tugas nya *lalu kabur. Alhamdulillah berhasil melewati carut - marut praktikum dengan selamat sentausa, urusan nilai ujiannya, gue nggak mikirin lagi. Bye~

[dua] UTS. Cuma bisa bilang satu kata : suram. Semester tiga parah banget! Banyak hal yang bikin gue nggak cepet mudeng sama pelajarannya padahal gue udah nggak pernah telat lagi dateng ngampus. Khususnya matkul : Proses Transfer, Azas Teknik Kimia II dan Operasi Penanganan Bahan. Ngeblur anjir gue nggak paham -_- Somebody help me~ Nggak yakin IP bakal bagus, mengingat setiap UTS malemnya gue nggak berhasil belajar sampe tuntas saking udah remuknya badan ini.

[tiga] AUDIT. Ini nggak terlalu parah sebetulnya, tapi batin nya luar biasa. Gue nggak bakal cerita banyak karena, intinya satu hal : the power of bapak - bapak. Disini kadang gue merasa dunia itu nggak adil. Ketika anak polos dan unyu kayak gue dan temen - temen gue harus sering jadi kambing hitam dan pelampiasan atas kesalahan yang nggak sepenuhnya kita lakuin. Dunia emang kejam pin, gue inget kok. Gue disibukan dengan kerjaan yang bukan kerjaan gue. Secara terpaksa gue lakuin (karena gue orang baik yang nggak tega nolak orang gitu), sayangnya niat baik gue nggak didukung dengan kondisi dan kepekaan beberapa orang, Berujung pada kerjaan gue sendiri yang terbengkalai dan sempet di panggil atasan karena laporan numpuk saking sibuknya ngerjain kerjaan orang.

[empat] nyatanya, diantara kepenatan rutinitas gue itu, gue menemukan kebahagiaan di tempat lain. Di dunia oren sebelah yang dua bulan belakangan ini jadi selingkuhan gue. Bisa lihat post yang (ini) Akhirnya gue merasakan kebahagiaan yang selama ini gue idam - idamkan. Bahagia ketika orang membaca cerita yang kita buat, membubuhkan komentar, memberi masukan, dan ikut mikirin gimana alur cerita selanjutnya. Sumpah, hal sepele gitu nyatanya jadi penyemangat hidup gue dua bulan belakangan ini. Disaat lagi bener - bener penat, gue bakal lari ke dunia oren sebelah. Senyum - senyum sendiri bacain setiap komentar yang dilontarkan oleh para baik hati yang senantiasa nunggu tulisan abal gue. Nggak jarang mereka ngasih semangat dan dorongan untuk gue tetep menulis. Itu yang bikin gue semangat dan alhamdulillah, udah dua bulan ini, gue konsisten, setiap minggu update minimlal satu part. Sumpah wattpad bikin blog, intagram, bahkan drama - movie marathon tersisih dari rutinias gue.

You Might Also Like

4 komentar

  1. Semangat kupin :) Jangan lupa senyumnya. Terus nulis ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciiiieeeee amiiin blogwalking~~ wkwkww.. senyum nya mah udah lebar ala senyum pepsodent.

      Makasih duuuuuuut: DD

      Delete
  2. Aku selalu melihat dari kejauhan kupin wkawka. samasama, semoga cepet lulus dari kejenuhannya ya hoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiiik daaaaah :p amin ya rab, :D

      Delete

Comment