Lebaran Betawi 2014

September 16, 2014

Waktu itu Jakarta bener - bener panas. Nggak kalah panas nya sama di gurun sahara. Pagi - pagi nya sih gue sekeluarga berbondong - bondong dengan semangat 45 caw ke Monas demi ikut serta di acara Lebaran Betawi (biar kayak orang Jakarte aseli gitu nyak!). Sampe di sana gue bener - bener.. nggak sanggup -____________-"

Puanaaaaas nya keterlaluan. dan pada akhirnya gue cuma mendekam di blok nya Jakarta Pusat. Beruntungnye, tahun ini Jakpus kebagian di depan panggung utama pisan. Jadilah gue tetep bisa liat Ahok dari kejauhan :p

Tapi maap yaaa ibu ibu bapak bapak sekalian, ane gagal photo hunting. Yee gimane mau photo, cuaca panas nyaaa luar binasa dan gue sendiri kesulitan cari air minum. Jadi mangap aje kalau misalan poto nya cuma dikitan.

punyanye kecamatan sawah besar
si gendut
gue kecewa sama foto abnon yang ini. Yang gue mintain ambilin gambar, nggak memuaskan :'(
Bapak Basuki Tahja Purnama dengan enam belas kali pembesaran.
KRISNA MUKHTI!!
Jujur, gue lebih menikmati lebaran betawi tahun lalu~
Majulah Jakarta Raya

You Might Also Like

0 komentar

Comment