Update May 2014!

May 31, 2014

[satu] GUE UDAH LULUS SEKOLAH MENENGAH ATAS!!

[dua] Surat lamaran gue akhirnya ada yang nyangsang! Dari sekian banyak, baru dua yang kena panggilan. Miris sih tapi Alhamdulillah :D Interview di PT pertama lancar banget Alhamdulillah. Di PT kedua menyedihkan. Ada tes kimianya dan itu sulit, jauh pula lokasinya. Bismillah aja deh. Agak nggak yakin di PT kedua, semoga di PT pertama nyangkut! AMIEEEN!!

[tiga] Pertama kalinya punya buku bertanda tangan penulisnya ASLI. Biarkan gue norak karena ini dari penulis salah satu penulis favorit gue. Ucapkan selamat untuk gue karena berhasil memaksakan diri merogoh kocek disaat kantong kering begini demi beli #Interlude nya mbak Windry Ramadhina. Ucapkan bela sungkawa untuk gue karena seperti biasa, buku mbak Windry nggak pernah bikin gue kecewa dan bikin tiga hari nggak bisa move on dari sosok Kai. Bahkan mbak Windry sampe nge-cap selera gue adalah cowok BAD BOY *yang dimana gue gak setuju dengan hal itu -_-* Gimana bisa dapet tanda tangan? Gue beli di toko buku online namanya @bukubukularis. Dijamin nggak akan nyesel beli disitu. Novel lama yang susah dicari di Gramedia masih ada, walau buat penerbit selain GagasMedia agak susah *gak masalah sih kan gue pecinta buku GagasMedia*. Dua hari barang udah nyampe, ongkirnya murah soalnya toko bukunya di Bogor *ekekek*, admin nya baik, service nya TOP (di sms-in melulu : buku disiapkan, buku dikirim, buku sudah sampai :')).


[empat] Belum daftar SBMPTN, padahal tutup seminggu lagi -_-

[lima] setelah setahun gak pernah mudik ke rumah kakek, akhirnya Senin sampai Kamis kemarin gue pindah kasur ke Cilacap! Setelah sekian lama juga gue mudik naik bis lagi. Banyak yang berubah semenjak nenek gue meninggal. Gak tega ninggalin kakek gue sendirian karena cucu - cucunya sudah mulai sibuk dengan jalan hidupnya masing - masing. Salah satunya gue yang emang tinggal jauh banget dari kakek gue :'(

Babay~

You Might Also Like

0 komentar

Comment